Wednesday, December 22, 2010

Miss My Long Hair :'(


akhirnya saya merindukan rambut panjang saya yang telah lama hilang dari kepala saya, merindukan untuk menyisir rambut saya yang tergurai lebat di kepala, merindukan mengikat rambut saya dan menggulungnya dengan karet biasa (OKE STOP BERPIKIR BAHWA SEKARANG SAYA BOTAK !)

well, 1 bulan  ini saya udah mulai terbiasa dengan rambut 'baru' saya, agak pendek sih.. mmm.. bukan ! yang bener itu pendek banget !


yak rambut baru saya sangat pendek dari yang kemaren.
semua berawal dari keinginan saya yang pengen potong rambut di salon, padahal biasanya juga potong rambut sendiri, walopun agak amburadul kaya kucing abis kecebur selokan
tapi saya puas sama hasil karya saya sendiri -___-, yeah salon yang saya pikir mengerti keinginan saya yang hanya ingin merapikan rambut bukan memangkasnya secara brutal, ternyata malah menghancurkan rambut saya, mungkin ini dikarenakan miss communication yang terjadi di antara saya sebagai pelanggan dan Mba itu yang sebagai tukang salon. keinginan untuk berucap bahwa saya tidak jadi memotong rambut melainkan hanya merapikan rambut saja ternyata kalah cepat dengan kinerja gunting yang Mba itu pegang di tangan kanannya, saya sih curiga mbanya adalah salah satu keturunan cowboy eh karena cewe jadi cowgirl yak yang bisa menembak cepat lebih cepat dari bayangannya, bedanya Mba ini bisa memotong rambut dengan cepat melebihi kecepatan bayangannya, serius !

mikir.. kata cowgirl  kok gak enak di baca yak, oke lupakan !

"Kresss .." (kira-kira seperti itulah kedengarannya saat rambut saya di potong)
potongan pertama.. alhasil membuat saya terdiam, terpaku, terpana dan langsung memutuskan harapan saya untuk berucap "mba, rambut saya gak usah dipendekin, dirapiin aja" menjadi kata "Woii mba ! gila lu asal potong rambut gua, liat nih gara-gara lu rambut yang sengaja gua gondrongin lenyap musnah seketika dalam hitungan detik. eh btw lu cowgirl sodaranya cowboy yak?".

oke pasrah, terdiam.....

kehilangan rambut panjang itu menyesakkan bagi tiap orang yang sudah bersusah payah bertahun - tahun untuk memanjangkannya *ceilehh

kehilangan rambut panjang itu seperti makan gak pake nasi sama gak pake lauk, hambar (nyambung gak?)


kehilangan rambut panjang itu seperti mandi gak pake sabun (?)

kehilangan rambut panjang itu seperti tampil keren dan gaul tapi lupa mengenakan underwear  (wow)


kehilangan rambut panjang itu seperti .............. hmm lanjutin ajalah sendiri.


ohiya ini saya kasih perbandingan gambar saat saya masih berambut panjang dan berambut pendek.

ini saya yang berambut panjang
dan ini saya yang berambut pendek
jauh gak sih bedanya -__-, gak kali ya tapi klo gambar yang ini, jauh gak bedanya?
vs

kata temen - temen sih bagusan panjang daripada yang pendek, tapi mereka bilang wanda tetep superduper manis kok walopun rambutnya jadi pendek (kalimat dibagian belakang hanya fiktif belaka)

nyengir..
diem..

hmm tapi gak papa lah, di ikhlasin aja toh cepat atau lambat rambutnya panjang juga klo dipikir-pikir asik juga nih rambut pendek gak gerah dan gak ribet, klo di bawa moshing di acara metal party kayanya enakan pendek begini kan gak ngeganggu orang yang lagi asik headbang, tar klo rambut terlalu panjang dibuat headbang kasian orang-orang pada kelilipan matanya kena (R.I.P) rambut saya yang panjang nan indah ini :)

hehe yasudah sih itu aja yang mau saya kasih tau. udah ngantuk berat nih soalnya.
haha



nite reader :D