Friday, January 28, 2011

saya itu moody-an

saya itu moody-an..

bukan, nama saya bukan moody tapi saya orangnya moody-an, yang mood-nya bisa berubah-ubah tanpa sebab, cacadnya moody saya selalu dateng disaat yang gak tepat, gak kenal waktu, gak kenal sikon, gak kenal suasana hati. waktu suasana hati lagi girang-girangnya eh si moody dateng, ancur deh semuanya.



misalnya :
pas lg asik texting-an sama temen, sahabat, special someone, tiba-tiba moody datang tanpa pamit, tanpa permisi, dan yang paling penting tanpa bilang "assalamualikum", alhasil bawaannya langsung males, bete, gak bisa mikir, marah, kesel, pengen nge-galau, dan lain-lain. tentunya yang terkena imbasnya ya mereka yang lagi bersama dengan saya. mereka bakal merasa dicuekin, gak diperhatiin, dan merasa dijauhin. padahal saya niatnya gak gitu. klo moody saya datang, bawaannya jadi pengen sendiri, gak pengen ditemenin.

jadi merasa bersalah sama seseorang yang selalu kena moody saya T_T
apalagi sampe dia ngerasa bersalah, karena dia udah bikin saya bete, padahal penyebabnya bukan dia tapi karena mood saya yang tiba-tiba berubah. maaf ya dd...


gak tau kenapa saya jadi moody-an gini. yang saya tau tiba-tiba aja gitu datengnya, misalnya tiba-tiba kepikiran sama hal-hal yang ngeganjel dihati malah kadang saya sendiri gak tau deh lagi mikirin apa sampe-sampe moody saya dateng disikon yang gak tepat. merugikan sih klo di pikir-pikir, karena bisa bikin orang-orang gak nyaman dideket saya tapi serius dah moody saya di luar kontrol saya.

ni lagi googling, kali aja gitu ada cara mengatasi mood yang selalu berubah-ubah tanpa sebab di artikel seseorang.


wismilak ya, semoga saya nemuin artikelnya :(