Thursday, November 8, 2012

Dari arisan, beasiswa, sampai ikutan kontes blog

di episod blog saya kali ini, saya bener-bener pengen melacur sama orang2 yang baca post ini...
(MELAKUKAN CURHAT, jangan ngeres ye !) 

keinginan melacur saya muncul setelah saya mengecek pengumuman penerima beasiswa Kaltim Cemerlang dan TARAMMM !! nama saya gak termasuk di dalam daftar penerima beasiswa alias saya gak dapet alias bukan rejeki alias lagi apes.
hmmm rasanya gak terpilih sebagai penerima beasiswa itu kayak di cium-cium Andika eks Kangen Band, NYUCUK !!


*backsound: Scary kids Scaring kids - Watch me bleed*


bayangin aja ye, udah cape-cape mondar mandir sana sini ngurus berkas trus nunggu pengumuman yang superduper luamaaa, eh ternyata gak kepilih juga.. itu bener-bener kayak di cipok-cipok Andika, GAK ENAK ! SUMPAH GAK ENAK !

lagian saya juga bingung, faktor biar bisa dapetin beasiswa emang apaan? prestasi? keberuntungan? rejeki? who knows?!, cuman panitia dan Tuhan yang tau, serius deh :c
oiya, mau tau ekpresi saya waktu abis liat pengumuman dan ternyata nama saya gak ada, beginilah ilustrasinya .. 


setelah gigit-gigit laptop saya berteriak "whyyyyy ?!" tentunya tanpa bersuara agar tidak mengganggu ketentraman orang rumah (silahkan dipikir sendiri bagaimana saya berteriak tanpa mengeluarkan suara) ilustrasi kurang lebih seperti dibawah ini..

dan setelah saya berteriak tanpa suara, kemudian saya mengacak-acak rambut saya sendiri, ya mungkin kurang lebih seperti pada ilustrasi dibawah ini ..

ilustrasi yang ketiga ini sebenernya cukup lebay, gak mungkin kan rambut saya mendadak jadi putih cuman gara-gara gak dapet beasiswa, emangnya saya kepengen gitu dapat beasiswa? HAHAHAHA iuhh lah ..saya emang gak kepengen dapat beasiswa, tapi saya kepengen BANGET dapet beasiswa :'(


hubungannya beasiswa dengan arisan dan kontes blog?

oke, cukup sudah galau ria yang dikarenakan beasiswa ini dan sekarang saya akan menjelaskan hubungan beasiswa dengan arisan dan kontes blog. JENG JENG JENG !

begini, dulu waktu jaman saya ESDE, SMP sampe SMK saya suka banget ikut arisan, ntah itu arisan di sekolah atau arisan dirumah. jangan ditanya nominalnya lah, saya belum jadi tante-tante yang hobi ngoleksi berlian kok, jadi nominal arisan saya gak nyampe jutaan paling mentok juga seratus ribu dapetnya,dikit amat yak :s
dan satu permasalahan yang sering saya temui adalah disetiap saya mengikuti arisan, saya samasekali gak pernah dapet arisan di nomor-nomor pertama, kertas gulungan yang keluar dari tempatnya setelah dikocok membuktikan bahwa nama saya selalu berada diurutan belakang, menyakitkan memang, dewi fortune dari dulu emang gak berpihak ke saya, saya juga gak tau pernah salah apa sama si dewi sampai-sampai dia mencabut keberuntungan didalam hidup saya, perasaan juga saya gak pernah ngegebet gebetannya si dewi, serius deh.. eh ini DEWI SIAPA SIH ?!!!!

back to topic !

efek dari ketidak berpihaknya dewi fortune kepada saya masih terasa sampai sekarang, buktinya saya gak beruntung untuk ngedapatin beasiswa barusan, padahal IPK saya diatas 3, dan berkas saya udah lengkap semua :(


*backsound: Psy - Gangnam Style*
eh winamp lagi settingan random :s, next...
*backsound: Christina Perri - Tragedy*


saya emang gak jago dalam hal-hal yang berhubungan dengan keberuntungan, tapi saya gak pernah nyerah, saya tetep berjuang dan terus menerus mencoba menguji keberuntungan saya, salah satu contohnya adalah mengikuti kontes blog.
yapp bulan oktober kemaren saya mengikuti kontes blog yang diadakan oleh blogdetik.com yang bekerjasama dengan Citra, kontesnya begini .... kita memposting tulisan bertemakan "Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh Pada Malam Hari" kemudian didaftarkan, penutupan kontes udah dari tanggal 1 November kemaren, dan pemenang akan diumumkan 19 November yang akan datang, postingan yang saya ikut sertakan kontes bisa dilihat disini.

hmmm kira-kira saya menang gak ya, kayanya sih engga soalnya pesertanya banyak bangettttt :'(
tapi kali aja dewi fortune lagi baik hati, pengertian, tidak sombong dan rajin menabung yang bisa membuat keberuntungan berada dipihak saya, who knows? mungkin hanya waktu yang akan menjawab eaaaahhhhh

udah dulu ya ngantuk,
postingan ini bakal bersambung sampai pemenang kontes blognya diumumin, doain saya ya semua semoga saya bisa menang.

oyasumi/ selamat tidur zzzzz