Tuesday, November 30, 2010

mengapa kekasih hatimu gak mau mempublikasikan hubungan di FB ?

wehh, pertama-tama saya cuman mau bilang POSTINGAN INI GAK ADA BERMAKSUD APA-APA, TAPI SAYA HERAN BANGET, GARA-GARA NGEPOSTING GINIAN CAPSLOCK SAYA KOK GAK BISA DIMATIIN YAK, ADA YANG TAU CARA MATIINNYA GAK ? ANYONE ? ANYONE ? ANYONE ? ARRGHH !!!

*panik, keringetan, diem, nahan pipis, ngupil*


testtttttttttt..


*si capslock udah sadar* fuhhh


lanjut

beberapa alasan mengapa kekasih kamu gak mau publikasiin status hubungan "berpacaran" di facebook. padahal kalian emang berpacaran beneran. tapi dia bener-bener nolak nampilin
ginian ----> "relationship : in a relationship with YOU"


beberapa alasan diantaranya ;

1. Si kekasih malu berpacaran dengan kamu, mngkin karena si kekasih dari kalangan GAULers dan kamu cuman dari kalangan KUTUBUKUers atau PASARMALAMers atau BIASAers atau CUPUers dsb.

2. Si kekasih nganggap kamu cuman cadangan, nah disini ternyata si kekasih udah punya incaran lain, jadi klo misalnya sampe ada cewe di FB yang lebih cakep dari kamu dan kecantol ma si kekasih, pasti kamu bakal di putusin, dan si kekasih bakal masang status in a relationship with SI CEWE YANG LEBIH CAKEP DARI KAMU.

3. Si kekasih masih mengharap mantannya, kayanya yang ini agak keterlaluan, si kekasih abis putusan sama pacar lamanya, dan dia nembak kamu cuman buat pelarian. si kekasih bisa saja masih mengharapkan mantannya dan klo misalnya mantannya bilang "kan kamu udah punya pacar, kok ngajak balikan?" pasti si kekasih jawab begini "siapa yang bilang aku punya pacar, tu cewe ngaku-ngaku aja kok", WEW ! keterlaluan kan ! kasian kamunya.

4. Si kekasih adalah seorang kepala kelinci hitam a.k.a PLAYBOY. dengan gak masang status berpacaran di FB dengan kamu, si kekasih bisa berpacaran dengan siapa aja, tanpa harus diketahui pacar-pacarnya yang lain selain kamu.

5. Si kekasih gak mau diketahui keluarganya klo dia berpacaran dengan kamu. mungkin si kekasih dari kalangan DARAH BIRU dan kamu cuman dari kalangan DARAH MERAH atau DARAH HITAM \m/ atau DARAH MUDA katanya bang Haji Roma Brewokan.

6. Si kekasih gak mau dianggap lebay, klo mesra-mesraan di FB. I say classic for this one.

7. Si kekasih udah gak aktip main FB, nah yang ini sih aman2 aja, berati gak perlu di curigain dia bakal memacari cewe-cewe di facebook. FBnya juga di biarin karatan gitu jd gak mungkin dia sempet menjalin hubungan dengan cewe-cewe FB selain kamu, tapi gak menutup kemungkina dia main belakang (main tanah , main paret, main peceran)

8. Si kekasih gak punya acc FB, yang ini saya no comment ajalah.


"kekasih yang baik pasti mau mempublikasikan pacarnya ke orang-orang, bukan bermaksud lebay atau norak, salah banget dah klo punya pikiran begituan. setidaknya untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang sangat tidak menyenangkan. dengan mempublikasikan bahwa si kekasih punya kamu maka cewe-cewe bakal segan ngedeketin kekasih kamu. kecuali si cewe-cewe itu emang udah di nobatin sebagai pemegang gelar Be-I-Te-Ce-Ha baru dah dia gak bakal pernah malu ngegebet kekasih orang." Wanda Risviana


nah postingan ini gak di kutip dari tulisan siapa-siapa, tp ini murni hasil survei saya sendiri. (:
mungkin gak semua kekasih kamu sama kaya yang saya tulis, tapi ini kebanyakan bener dan terjadi loh. SO WATCH OUT YA !!


PS : postingan ini gak perlu diambil hati, karena emang gak mengandung unsur hati sedikitpun (apa sih !), postingan ini dapat mengakibatkan, 9 diantara 10 wanita yang sudah membaca ini langsung curiga sama kekasihnya, 10 diantara 10 wanita yang sudah membaca postingan ini, bakal log in ke fbnya (gak tau log in ke fbnya apa emang curiga sama pacarnya atau emang mau upload photo? who knows?)