Friday, December 31, 2010

I love INA !!!!

hahaha siapa bilang Indonesia kalah di final AFF kemaren. anda? anda bilang kalah? OOO TIDAK BISA !!!

Indonesia menang !!!
Garuda mengalahkan kucing hutan a.k.a harimau 2-1, tapi ya karena agregat gol yg banyak sampe 4-2 itu yang bikin Indonesia gak bisa mengangkat Piala AFF 2010. Saya bukannya seseorang yang tidak mau mengakui kekalahan. tapi saya seseorang yang mencoba untuk mengagumi kerja keras TIMNAS INDONESIA.

saya seorang cewek, yah.. tau lah, tau apa sih cewe tentang bola?
yang saya tau cuman jika bola masuk gawang itu namanya GOAL, segala macam pelanggaran saya gak ngerti, klo pemain INA jatoh terguling-guling, saya bilang "itu pelanggaran !!", dan jika wasit meniupkan peluit dan mengatakan bahwa pemain INA melakukan pelanggaran terhadap pemain mALAY, saya bilang "Sit wasit, matamu dimana !!!"
dan ada satu hal lagi yang membuat bapak saya sampe bosen untuk jawab pertanyaan saya, yang isinya "pak, offside itu apa sih?" dan berkali-kali juga bapak saya jawab "offside itu kalo misalnya pemainnya mendahului bola" karena takut disangka bego sama bapak sendiri karena sudah diberikan jawaban beribu-ribu kali tetapi tak kunjung juga mengerti, akhirnya saya cukup bertanya di dalam hati "MAKSUDNYA ??????"
oiya kalo misalnya diantara anda yang membaca postingan ini dan tentunya mengerti tentang offside, bisakah anda berbesar hati untuk memberitahu saya arti yang sebenarnya, mungkin dengan kata-kata yang gampang saya cerna, atau kalau bisa anda mengartikan artinya sejelas mungkin, caranya gampang kok. anda tidak perlu mengirimkan sms yang isinya REG (spasi) JAWABAN kirim ke Jamban. anda hanya cukup meninggalkan komen di bawah postingan ini, I wait :)

tentang offside, lupakan...

lanjut ke final AFF.

kecewa? apakah saya kecewa Indonesia tidak mendapatkan Piala AFF 2010?, ooo tentu saja tidak. yang saya kecewakan adalah, mengapa Piala AFF 2010 harus jatuh ke tangan mALAY !!!!!! kenapaaaaaa? kenapaaaaaaaaa ?????
kenapa tidak yang lainnya saja, sumpah saya lebih ikhlas jika piala dipegang oleh negara lain apalagi di menangkan oleh INA tapi enggak buat mALAY !

saya benci mALAY dengan sepenuh hati, saya ingat waktu semalam setelah pertandingan leg pertama Indonesia kalah atas mALAY 0-3. setelah itu para penduduk INA pengguna twitter termasuk saya sedang berperang dengan orang mALAY. bayangin aja coba, mereka mencoba membuat hashtag yg bertuliskan #indonloser dengan tujuan supaya mereka dapat menjadikan #indonloser menjadi TT(Trending Topic) on twitter dan menggantikan #malasyianlasersuck yang sudah sebelumnya bertenggeng di TT. haha tapi bener juga kata sule.. "oo tidak bisa" tidak gampang mengalahkan para pengguna twitter INA yang jumlahnya tentu lebih banyak dibandingkan penduduk mALAY. keinginan mereka menghina INA gatot alias gagal total.

and u know what something trouble about laser?? ternyata pihak malaysia membalikkan fakta mennn. dia bilang orang INA tukang tipu, dan tukang edit video, padahal kita bisa liat lasernya warna ijo ada di Markus  waktu pertandingan di leg pertama, dan kita semua nonton di siaran langsung pertandingan !! gimana caranya ngedit laser di siaran langsung, cuman orang goblok yang bilang gitu.
ahh shit mamen emosii lahhh. klo kalian pengen liat sendiri bacotnya orang mALAY, kalian klik aja tuh hashtag #indonloser di twitter, keluar dah tuh bacot-bacotnya orang mALAY.


hmm udah dulu ya, ngantuk nih bye...