Tuesday, January 18, 2011

aw bosan !

haloooo halooo halooooo !!

what time is it, anyway? oh 11.38 PM.
Damn, I'm so boring tonite. mungkin gara-gara sms yang selalu pending ! 
yup, why do u do this to me, im3? *sigh

temen sms saya udah tidur semua sepertinya, dari yang kecil, yang besar sampai yang besar banget. terlihat dari hape yang tumben sepi. hemmmm...
(bersihin debu)

udah midnight, tapi mata gak mau merem. insomnia kambuh lagi -_-

sebenernya yang saya benci dari gak bisa tidur malam yaitu timbulnya perasaan galau. galau kan gak enak. ntar dengerin lagu yang sedikit menggelitik hati eh malah langsung nangis, gak asik kan cewe macho kaya saya nangis, sebenernya saya punya rahasia sih bahwa saya itu cengeng. tapi saya gak mau kasih tau kekalian apa rahasia saya, pokoknya rahasia bahwa saya cengeng tetep saya simpen baik-baik di dalam hati.
*hmmm, what's wrong ya? nananana

oke let it flow--


ehmmm sebenernya mau curhat, tapi gak pe--we banget curhat di blog ini, biasanya sih saya curhatnya di tumblr, kayanya enak aja gitu curhat di situ, mungkin karena banyak yang gak tau sama tumblr jadi saya mainan tumblr.

temen dikala saya bosan dimalam hari cuman twitter dan facebook.
ya dengan kata lain, teman di dunia maya-lah yang kebanyakan bisa nemenin kita disaat waktu sudah semakin larut malamnya. oh iya lupa dan tentunya blog ini juga salah satu teman terbaik pengganti buku diary yang selalu ada space untuk saya corat-coret :D

ehmmm, semakin larut ternyata ngantuk juga nih.
oke reader, saya mau bobo dulu.
nite and sleepwell :)