Monday, January 24, 2011

Perilaku menyimpang penghuni (aneh) FB


hmmm, gak niat nyindir orang sih, tapi keanehan penghuni FB sekarang yang memaksa saya untuk menulis postingan ini, *tsahhhh.
oiya kali ini saya khususkan untuk kaum perempuan (aneh) penghuni FB sajalah, walopun sebenernya banyak juga penghuni Facebook berjenis kelamin pria yang juga cukup aneh menurut saya. hanya saja karena prilaku wanita lebih terbuka maka tentunya saya tulis postingan ini berdasarkan realita.

oke here we go .....


  • Status FB berisikan nama band beserta judul lagu-lagu "keras" (metal, deathmetal, hardcore, rock).
Klo dilihat dari status dan tautan-tautan di facebooknya bisa kita ambil kesimpulan bahwa si cewe ini adalah CEWE METAL YANG HOBINYA RUSUH DI TEMPAT ACARA, padahal si cewe ini gak pernah keliatan di festival musik (metal) manapun, dandanan kalem abis, dan jiwanya …. jiwanya lagu D’masiv (melow).
  • Poto-potonya sejibun tapi semuanya BLUR.
Potonya buanyak buanyak buanyak banget, tapi semua potonya gak ada yang bener atau bisa dikatakan blur, gak tau apa yang disembunyiin dari wajahnya sampai-sampai potonya di blur-in semua gitu, dan memang tidak bisa dipungkiri poto yang blur bisa membuat wajah yang tidak cantik menjadi cantik.
  • Status FB nya ng-EMO semua.
Tiap bikin status, semua isinya mencerminkan that she hates her life, she hates herself, and she hates her face @#$%@!!!! Haha ya terakhir ngasal abis. Tapi serius dah  cewe yang satu ini membingungkan, dia seperti menyesali hidup di dunia, dan terlihat dari statusnya bahwa si cewe ini tidak pernah merasakan kebahagiaan sedikitpun ketika hidup di dunia, dan lebih memilih mati dari pada hidup di dunia penuh derita *tsahhhh hope God doesn’t hear u baby.
  • Tidak bisa membedakan Facebook dan Twitter.
Meng-update status seribu kali permenit akan sah-sah aja jika status yang diupdate adalah status Twitter, tapi jika status FB yang selalu berubah-ubah tiap detik, tentunya bakal menuh-menuhin home dan itu bakal terkesan bored ! apalagi status yang diupdate gak penting-penting amat, cuman berupa kata-kata mutiara, berlian atau emas dan bahkan curhatan pribadi. Jika status-statusnya berhubungan dengan info-info penting layaknya hotnews, pasti itu lebih bermanfaat.
  • Status bermuram durja setelah putusan dengan pacarnya.
Yah, cewe ini adalah salah satu manusia yang mempunyai pikiran pendek, dia pikir putusnya hubungan dia dengan pacarnya maka putus juga kehidupan dia di dunia -_-. FOOL ! bodoh dan idiot emang beda tipis, ini blum akhir jaman setidaknya populasi cowo masih banyak untuk sekarang-sekarang ini. Diputusin pacar? then u being insane? Fool ! klo putus berarti kan bukan jodoh, yang penting masih ada Ibu, Bapak, Sodara, Keluarga yang hubungannya tidak putus dan selalu setia nemenin kita. That’s all !
  • Meng-add hampir semua acc/account FB yang ada.
Gak tau apa tujuannya, sampai-sampai dia nge-add hampir semua acc FB yang ada, dari acc orang yang dia kenal(wajar), acc orang yang sama sekali tidak dia kenali, bahkan sampai acc FB musuhnya sekalipun dia add, ntah karena dia ingin memiliki banyak teman atau sekedar memperbanyak friendlistnya atau mungkin nge-add FB orang adalah hobi nya, only God knows
  • "I'm attending" in all event invitations on FB.
oh Mennnnn, sebenernya orang ini pengen keliatan eksis, atau pengen dibilang anak acara ya? semua acara dia bakal datang, padahal undangan acaranya itu semuanya berada di tempat yang jauh, sampai ada yang di luar kota, tapi tetep aja "I'm attending" pilihannya, pernah saya lihat di home Fb saya, ada salah seorang cewe yang attending di beberapa undangan acara metal sekaligus, dan acaranya di luar samarinda semua, dan saat hari H dari acara tersebut berlangsung dia stay cool di rumah dan setia online FB di rumahnya, sekali lagi sodara-sodara dia sedang berada DI RUMAHNYA ! dan bukan di acara metal yang dia bakal datangin. hei, padahal setau saya setiap ada event invitation yang masuk ke FB kita, kita pasti di beri pilihan "I'm attending/yes", "Maybe", or "No". dan itu suatu pilihan buat kita, bukan sembarang klik kan -___- hedehhhh FOOL lagi FOOL lagi !

Sebenernya sih masih banyak prilaku menyimpang yang dilakukan penghuni FB, tapi itu aja deh yang bisa saya tulis.
Selebihnya silahkan tambah sendiri, oke bye (: