Tuesday, February 1, 2011

Daripada kisruh masalah Aril mending kita nanam lombok

sore fellas !!

sore-sore gini pasti bawaannya pada laper yak, hmm tapi akhir-akhir ini di rumah saya lagi berduka ria, berduka atas minimnya persediaan lombok/cabai di dapur dikarenakan harga dari si lombok ini yang masih melambung tinggi, ya mungkin seharga harga diri saya (murah amat harga dirinya)

dan ini mengakibatkan kita harus dengan terpaksa tidak memakan sambal banyak-banyak dan kalo bisa tidak memakan sambal sama sekali selama harga lombok masih melambung gak keruan. bagi penggemar sambal seperti saya, tentunya ini sangat menyakitkan, meminimalisir makan sambal itu sangat menguras hati, apalagi menu makannya seperti ayam goreng, tempe, bakso, soto, mie ayam arghh !! starving !!

"lebih baik makan nasi sama sambal tanpa lauk, daripada makan nasi sama lauk tanpa sambal" Wanda.Rv
sebuah kutipan di atas menggambarkan bagaimana cintanya saya terhadap lombok.


tapi pemerintah berkata lain, mereka sibuk ngurusin sesuatu hal yang sangat sangat gak penting, kayak naik gaji lah, naik pangkat lah, naik odong-odong lah. mereka gak peduli rakyatnya (saya) yang sedang merasa kesulitan menghadapi harga lombok yang sangat tinggi seharga diri saya (sekali lagi murah amat harga dirinya), dan mereka asik bersenang-senang di atas penderitaan rakyatnya (saya), lama-lama saya ganti warga negara juga nih ! jadi warga negara yang dimana harga lombok sangat terjangkau. emang dimana?

Ini lagi, abis liat berita konyol di tipi ormas-ormas Islam pada kisruh masalah hasil vonis hukuman Aril. apaan? gak penting. kan udah ada hakim sama majelis-majelis yang lain yang memutuskan hukumannya. ini malah sok-sokan kaya Tuhan ngejudge Aril, hahaha saya ngomong begini juga bukan berarti saya dukung kelakuannya si Aril, saya juga sangat gak setuju sama PK(Penjahat Kelamin) macam dia, tapi apa gak bisa ya masyarakat kita sedikit aja menghargai hukum yang ada, dan menyadari bahwa negara kita bukan negara Islam, kita masih percaya adanya Allah S.W.T, dan adanya hukuman di akhirat setelah di dunia ini kan, jadi gak perlu lah kisruh gak jelas, pake tonjok-tonjokkin orang-orang yang pro Aril lah. gak ada gunanya. perasaan Nabi saya juga dulu gak begitu kalo marah-marah, istighfar-istighfar hei para ormas-ormas Islam! katanya kan muslim, tu sorban, baju udah putih-putih gak matching banget sama kelakuannya *upsss
saya juga Islam, makanya malu kalo denger berita begituan mah. bisa kan melakukan sesuatu hal yang lebih baik yang dampaknya bisa kita rasakan bersama. bukan dengan pukul-pukulan sesama orang muslim.

Nah kalo begitu daripada kisruh masalah Aril mending nanam lombok di rumah masing-masing, bapak-bapak, mbak-mbak, ibu-ibu, mas-mas, ormas-ormas yang kontra maupun yang kontri eh yang pro maksudnya, dari pada demo ngurusin masalah keputusan hakim terhadap Aril mending nanam lombok. satu orang satu pohon lombok. nah bayangin aja kalo pohonnya udah berbuah kan tinggal dipetik terus dijual, itung-itung bantuin para petani lombok yang lagi diterpa bencana alam kaya crop circle. (sejak kapan ada crop circle di ladang lombok????)
dengan begitu lombok tidak akan menjadi langka, harganya bakal terjangkau dan pastinya semua orang dapat merasakan dampak yang baik ini termasuk saya. yah yah yah

kalo perlu orang-orang yang di DPR-MPR tuh pada nanam lombok semua, gaji naik kalo gak nanam lombok buat rakyatnya? apa kata dunia?????

oke. mari kita menanam lombok dimulai dari sekarang !