Wednesday, February 2, 2011

Spongebob and Patrick Star are GAY !!

saking bingungnya mau ngebahas tentang apa, jadi kali ini saya mau ngebahas tentang kisah cinta terlarang antara Spongebob dan Patrick Star aja. sebenarnya saya gak tau juga kepastian bener atau enggaknya kalau mereka homo, ini cuman pendapat versi saya sebagai Wanda Risviana dan saya bilang benar bahwa mereka adalah pasangan homo walaupun saya seorang Spongebob Lovers.

Semua ini berawal dari tadi pagi, pas lagi asik nontonin Spongebob ditipi, tiba-tiba sebuah pertanyaan muter-muter di kepala saya, apakah mereka adalah pasangan gay?

Spongebob adalah sebuah pria (karena dia adalah spons maka saya bilang dia 'sebuah' bukan 'seorang'), dan Patrick juga seekor pria (karena dia adalah binatang maka sekali lagi saya bilang dia 'seekor' bukan 'seorang'), dengan bermodalkan alibi cacad bahwa mereka bestfriends forever, lalu mereka dengan leluasa bermain bersama sepanjang hari, kemana-mana selalu berdua, berpegangan tangan, berpelukan, bahkan berduaan di dalam rumah.


Kenapa Spongebob senang berteman dengan Patrick, bintang laut gendut yang selalu bertelanjang dada dan mamerin belahan pantat ini? bukannya pria normal akan merasa tidak nyaman jika dia sering bersama bahkan berdekatan dengan seorang pria yang hobinya mamerin dada dan belahan pantat? atau mungkin karena Patrick terlalu seksi dimata Spongebob maka dari itu Spongebob menikmati kehadiran Patrick disetiap harinya, who knows? padahal kita tau sendiri Sandy situpai, seekor wanita dan juga salah satu temen dari Spongebob di Bikini Bottom, tapi kenapa Spongebob lebih memilih Patrick Star sebagai BFF-nya dibanding Sandy yang jelas-jelas adalah seekor wanita. Ini membuat saya berpikir bahwa, Spongebob and Patrick Star are gay.

setelah browsing di google saya jadi bertambah yakin kalau ternyata benar bahwa mereka pasangan gay/homo. di bawah ini beberapa gambar yang saya dapatkan dari google yang menguatkan pernyataan saya bahwa Spongebob dan Patrick homo.

check this out


Patrick star kissing spongebob on the mouth


married??

See !!
unbelieveable ya, banget. apalagi gambar yang terakhir gak bisa dipercaya. Squidward sebagai penghulu menikahkan Spongebob dan Patrick, di situ juga terlihat bahwa Spongebob sebagai wanitanya dan Patrick sebagai prianya, jadi bener mereka homo.

Tapi walaupun mereka pasangan homo, saya tetep suka sama film konyol mereka. dan gak bakal pernah bosan nontonin film mereka walaupun episodenya diulang-ulang sampai-sampai otak saya hampir penuh dengan spons kotak berwarna kuning ini.

Go homo Go homo !

so keep homo ya buat Spongebob dan Patrick !!!