Wednesday, February 16, 2011

sakitnya Samarinda Metal Fest #4 (+pic)

hmm, kayanya yang mungkin tertarik dengan postingan saya kali ini cuman para metalhead aja deh. tapi gak papa yang penting nulis :D

tanggal 6 Feb kemaren, kurang lebih jam 10.00 a.m acara Samarinda Metal Fest #4 dimulai. tapi tetep saya datangnya ngaret, saya pikir acaranya gak ontime kaya biasanya. ternyata saya salah, acaranya ontime dan saya gak kebagian poster, karena yang dapet poster cuman 50 pembeli pertama.

pertama-tama acaranya gila ! rame banget ! lebih rame dari acara yang kemaren-kemaren, mungkin karena guest starnya band TRAUMA dari Jakarta jadi banyak yang dateng, hmm but anyway metalheads yang datang ke acara metal kali ini gak seperti metalheads yang datang ke acara metal fest sebelumnya, banyak orang yang gak saya kenal tentunya, saya ambil kesimpulan, sepertinya 'metal' sedang tren dikalangan anak muda Samarinda masa kini. hmmmm tapi saya seneng moshpit jadi gak sepi kaya biasanya, yang nonton sambil duduk juga pada sedikit yang lain pada berdiri antusias nontonin band metal favoritnya mainin musik metalnya. hmmm cewe metalnya juga banyak yang turun ke moshpit, pokoknya rame dah.

hahah biasanya kalo moshing on moshpit pasti ada kisruhnya, yayayaya siapa lagi pelakunya kalo bukan KAMPANG. Kalo KAMPANG masuk moshpit pasti jadinya gak seperti selayaknya anak metal yang lagi pogo-pogo di moshpit tapi tepatnya malah seperti kerusuhan yang sering terjadi di acara dangdutan tengah kampung. kata orang banjar itu namanya kipuh ! pogo-pogo atau adu otot? kalau adu otot kayanya moshpit kurang tepat deh buat orang KAMPANG macam gitu. disenggol dikit malah nantangin, kalo gak mau disenggol ya headbang sendirian aja di pinggir sungai, serius pasti gak bakal ada yang nyenggol.


haha kok saya jadi marah-marah sih, gak guna banget.
ini mending saya kasih liat aja sebagian poto-poto dari acara Samarinda Metal Fest #4  kemaren..


yee it's me, banging my head

can u find me ?

GHOST ! my hair..

me behind the fence

me and adel after the gigs, so tiredddd


me and opand a.k.a nova

weirdoooo


me, isna, and bimo

karena saya sedikit banyak narsis, jadi kebanyakan poto-poto yang ada sayanya aja yang saya masukin di sini hehe

btw, habis pulang dari metalfest #4 badan saya berasa remuk, seluruh badan pegel, sepatu rusak, baju superduper basah oleh keringat, apalagi si pantat. kenapa dengan pantat saya? waktu seseorang ngelempar badannya sendiri dari atas pagar ke crowd, saya ketindihan dan jatoh jadi yaa bisa dibilang saya ketiban badannya seorang pria, dan alhasil pantat saya yang sangat menderita ini saya jadikan tumpuan saya waktu saya jatoh. hmmm saya pikir tulang pantat saya retak, ternyata saya hanya berlebihan dan alhamdulillah sekarang pantat saya udah gak sakit lagi dan kembali terlihat seksi (kalimat terakhir gak perlu dibayangin).

lanjut...

oiya jadi gak sabar ni nungguin acara BONTANG DEATH FEST tanggal 13 maret, Guest star : Bleeding Corpse dari Bandung \m/


wew wew wew jadi gak sabarrrrrrrrrr gini aaaaa mau pergi ke Bontang aaa pengen nontonin Bleeding Corpse aaa... hahaha jadi gila.

okay, berhenti di sini ajalah tulisan saya kali ini sebelum terlintas dalam pikiran saya untuk meminjam mesin waktunya Om Doraemon..

keep reading reader :D