Friday, December 23, 2011

Impian si Bego

hari ini hari yang PALING membosankan, kuliah lagi minggu tenang, dirumah gak ada kerjaan, pacaran? belum hari-nya —”

dikamar udah kayak orang bego, seharian tweetdeck-an, surfing internet, google > search engine *typing “Thawat Pornrattanaprasert”


yay saya lagi nyari-nyari poto Idola saya Thawat Pornrattanaprasert atau yang sering dipanggil Earth yang main dipilm Suck Seed, yang berperan jadi Ex, yang jg pemain basket sekaligus pemain drum di band Suckseed, atau kalo masih gak tau pergi aja ke kuburan muslimin abis itu ketemuan sama Pak Bejo si penggali kubur, bukan .. bukan ! Pak Bejo bukannya mirip sama si Earth, tapi tolong bilang ke Pak Bejo, saya pesen lubang kubur 1 room, yang medium, yang ada kulkas, tipi, showeran, dll. ARGHHHHHHHH! KALO GAK TAU YA GOOGLING LAH !
nah sehabis puas download-download potonya si Earth saya luangkan waktu sejam buat mlototin potonya si Earth atu-per-atu. sejam? lama amat? iyelah, orang mlototin 1 poto membutuhkan waktu 10 menit, biar puas gitu kekekekekeke


sejam terlewati, akhirnya saya bosen. bukan.. bukan bosen sama Earth tapi saya bosen sama poto-potonya yang udah diplototin selama sejam tetep gak gerak-gerak.

huff- *desahmanja

setelah lelah googling akhirnya bosennya bener-bener memuncak, yeah menurut saya gak ada yang menarik hari ini.
buka twitter ngecek timeline, isinya kamut (kata mutiara) semuaaaaa, daripada boring mending saya scrolldown kekekekeke, sampe ikutan ngetweet mention2 yang lagi TT dgn hashtags #AwalMainTwitter sama #iwannameet.
tetep gak ngilangin rasa bosen, saya ngecek Harddisk saya, kali aja ada pilm yg bisa ditonton, dan TARAMMMMMMM !!

saya baru inget kalo saya pernah punya pilm “Do-Nut” Thai Romance, dan ketika itu juga saya baru ingat, kalo ini pilm belum ada subtitlenya ! saya ulangin ya biar terkesan histeris..
BELUM ADA SUBTITLENYA NYA NYA NYA!!!!
*ceritanya lagi teriak dipinggir jurang biar terkesan menggema. kekekekeke

dan tau sendiri kan, saya bukan seorang anak indigo yang bisa menguasai beberapa bahasa di dunia, sumpah saya normal ! bahasa Thailand itu beribu ribu kali lebih susah daripada bahasa Jawa ! jadi sebagus apapun pilm Thailand selama gak ada subtitlenya, pilm itu bakalan jadi pilm yang sedih banget, sedih karena gak ngerti pemain2nya pada ngomong apaan T.T

dari situlah saya berpikir, nenek moyang kita kan Adam dan Hawa tentunya mereka berbicara dalam satu bahasa, trus kenapa dong di dunia ini punya beribu-ribu bahasa padahal berasal dari satu nenek moyang yang sama. kan jadi ribet kalo bahasanya beda2 gini, lebih asik kalo semua makhluk di dunia ini (gak termasuk hewan, tumbuhan, dan sendal jepit) memiliki bahasa yang sama.

biar gak terjadi missunderstanding antara saya dan pemain-pemain Thailand di pilm Do-Nut ini. Kan gak lucu misalnya pas adegan si cewe nangis sambil bilang “sendal jepit gue ilang” kemudian nangis dan si cowo memeluk si cewe sambil berkata “udah, udah gak usah nangis, nanti kita beli yg baru ya, swallow warna pink, mau?”
trus saya yang bengong nontonin adegan itu tiba-tiba nangis kejer, gara-gara saya pikir mereka akan berpisah, atau diputusin, atau ada yang mau mati, ya mana saya tau lah selama ini pilm gak ada subtitlenya !!!!

parah-
hidup ini kejam !

Dari situ saya punya impian, gimana ya kalo misalkan saya menguasai semua (tolong dicatet kata “semua”nya) bahasa di dunia tanpa terkecuali, pasti saya gak akan mengalami kesusahan hidup didunia,
saya bisa menjadi TKW berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain, yakin banget kalo saya gak bakal disiksa sama majikan secara kalo saya bisa menguasai bahasa majikan gak akan dah terjadi kesalah pahaman antara pembokat dan majikan. Dan saat pulang ke Indonesia tentunya saya bawa uang banyak, saya jadi kaya !! kekekekeke (cetek amat cita2nya jadi TKW doang —”)

hiaaaa, itu aja deh curhatan impian saya hari ini, sebelum semuanya terlambat dan jadi gila karena pilm Do-Nut ini belum ada subtitlenya sampe sekarang !!


see ya
KHOB KHUN KHA